GIAT BINTALDAM VII/WIRABUANA DALAM RANGKA GERAKAN NASIONAL INDONESIA BERSIH

Pada hari Jumat Tanggal 12 Juli 2016 Pukul 08:00-10.00 Wita telah dilaksanakan “Gerakan Nasional Indonesia Bersih” yang mana ini dilaksanakan di Masjid Al-Markas Al-Islami Jl. Sunu Makassar.

Kegitan ini melibatkan Anggota Personel Militer dan PNS Bintaldam VII/Wirabuana.

IMG_20160812_130916

Tujuannya Gerakan Nasional Indonesia Bersih adalah memotivasi dan memberikan dorongan kepada Anggota Personel Militer dan masyarakat agar semakin peduli dalam menyehatkan lingkungannya, melalui berbagai upaya bersama dan tindakan nyata dengan sasaran lokasinya mencakup seluruh Fasilitas Publik, Sarana Pendidikan, Sarana Kesehatan, Sarana Instansi milik pemerintah, Sarana Infrastruktur, Sarana milik Swasta dan Masyarakat yang Harus Bersih, dengan lingkungan yang bersih tanpa sampah dan kotoran; Harus Asri dengan alam hijau yang teduh dan lestari; harus Indah dengan ruang publik yang terpelihara, Harus Sehat dan Nyaman  dengan lingkungan yang segar dan tanpa polusi”.

Semoga gerakan ini bebar-benar menjadi gerakan yang populis dan merata diseluruh Indonesia tidak semata-mata hanya sebagai Gerakan membangun pencitraan segelintir manusia-manusia yang memiliki sikap dan perilaku yang kotor.